ISO 9001: 2015 adalah standar internasional yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu yang bersifat generik serta dapat diterapkan pada berbagai jenis organisasi. Standar ini menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu ketika suatu organisasi:

  • Perlu menunjukkan kemampuannya bahwa organisasi secara konsisten mampu menyediakan produk dan layanan yang memenuhi pelanggan dan persyaratan hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan sistem yang efektif termasuk proses untuk peningkatan sistem, jaminan kesesuaian dengan pelanggan, serta kesesuaian dengan persyaratan hukum dan peraturan yang berlaku.

ITTelkom Surabaya telah berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 pada tanggal 12 Juli 2019 dengan masa berlaku tiga tahun. Bukti sertifikasi ISO ITTelkom Surabaya dapat dilihat di website JAS-ANZ (Joint Accreditation System of Australia and New Zealand ) yang merupakan lembaga akreditasi internasional. JAS-ANZ juga merupakan anggota dari Forum Akreditasi Internasional (IAF) dan Asosiasi Lembaga Sertifikasi Terakreditasi (AACB).